Senin, 24 Desember 2012

Galau mengharap ridha - Mu

sedih rasanya kalau lihat ke belakang masa puti abu ku yang amat begitu indah, tak ada orang yang bisa merasakan hampanya htiku saat ini.
melihat lembar memoria bersama teman-teman, waktu dulu aku menganggap aku orang paling tidak beruntung karena berada di kelas yang mayoritas perempuan semua (tak menarik). tapi ternyata dengan kelas yang memiliki ke khas an yang tak biasa itu memiliki pengaruh besar dalam kehidupanku. di sana aku mempunyai banyak teman dan hubungan antar lawan jenis semakin terbendung tidak seperti waktu kelas sepuluh. sesungguhnya Allah telah baik kepadaku, tapi kenapa aku selalu memungkiri kasih sayang-Nya?
Ampuni aku Ya Allah!!!
di sana aku bisa merasakan ikut olimpiade sains nasional (OSN) tahun 2011 di ITENAS dan juga mendapatkan beasiswa dari kementrian agama. OOo sesange itu merupakan pengalaman terbaik yang pernah ku alami. juga aku memiliki sahabat-sahabat terbaik seperti geng chalawak euheum (Denya, Elis, Puput, Riza, dan Yani). geng ini terbentuk atas dasar pemahaman prinsip yang sama meskipun kadang ada cek-cok tapi itu yang membuat kita bersatu kukuh satu sama lain. aku kangen banget mereka. Miss you all *.*
ada juga sahabat ku yang keibuan seperti Ika, Roro, Siti, dan Bela. kalau aku sakit pasti mereka pada perhatian dan gak mau kl aku sakit. mereka pasti pijit2in pundak aku. ada juga si childish Sarah dan Fatin yang hobi nya sama (K-pop lovers). ada juga Amani yang baaaaaaaaaaaiiik banget suka kasih info2 ttg K-pop bahkan merchandisenya juga.meskipun dia sedikit introvert tapi itu takmasalah bagiku.
namun sekarang semuanya berubah 360 derajat. remaja yang ku kenal kini tak seperti dulu lagi. remaja KAMPUS (KERAS - AMBISIUS - MAMPUS) mereka lebih egois, individualistis, mementingkan kemaslahatan kelompoknya, hubungan pertemanan atas untung=untung, tidak tau sopan santun dan tidak tahu diri. aku benci semua tentang si KAMPUS itu. ternyata inilah dunia yg sebenarnya.
Ya Allah lindungilah aku dari makhluk2 jahat yang Engkau ciptakan di muka bumi ini. tetap tundukanlah pandangan hamba dalam mencari dan menjaga ke khasan ku sebagai seorang muslimah sejati. aku rindu semuanya tetapi aku tidak ingin menjadi orang yang bodoh yang hanya mengingat dan larut dalam masa laluku dan juga takut untuk melaksanakan hari esok bahkan untuk mewujudkan masa depanku sendiri demi tercapai kebahagiaan dunia dan akhirat
tegarkan hamba-Mu ini Ya Allah, hanya kepada-Mu lah hamba bergantung dan memohon pertolongan. kuatkan hamba-Mu dan semoga segala impianku ini terbaik bagi Mu Ya Allah. AAMIIN Ya Rabbal Alamin ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar